Rating 6.98
Bookmark

Tsukuyomi: Moon Phase

nonton Tsukuyomi: Moon Phase terlengkap, Tsukuyomi: Moon Phase Subtitle Indonesia, Tsukuyomi: Moon Phase sub indo, download Tsukuyomi: Moon Phase sub indo, streaming Tsukuyomi: Moon Phase di Animereceh.
Status: Ongoing Studio: Season: Type: TV Posted by: admin Dirilis: Updated on:
Tonton streaming Tsukuyomi: Moon Phase Subtitle Indonesia di Animereceh. kamu juga bisa download gratis Tsukuyomi: Moon Phase Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Tsukuyomi: Moon Phase di Animereceh MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Tsukuyomi: Moon Phase

Tsukuyomi: Moon Phase – Fotografer lepas Kouhei Morioka bepergian ke sebuah kastil di Jerman untuk mengambil foto aktivitas paranormal untuk temannya Hiromi Anzai, editor majalah okultisme. Saat memasuki kastil, dia dihadapkan oleh seorang gadis muda dengan gaun putih dan telinga kucing yang menyebut dirinya Hazuki. Dia tertarik pada Kouhei dan menawarkan dia ciuman, tapi dia malah mengungkapkan dirinya sebagai vampir, menghisap darahnya, dan mengubahnya menjadi budaknya. Namun, yang membuat Hazuki kecewa, Kouhei tidak terpengaruh oleh gigitannya. Berharap untuk melarikan diri dari kastil dan kepala pelayannya yang posesif, Vigo, Hazuki malah memaksa Kouhei untuk membantunya. Dengan bantuan sepupu pengusir setan yang kuat, Seiji Midou, keduanya berhasil keluar dengan selamat. Akhirnya bebas, Hazuki melarikan diri ke Jepang untuk mencari ibunya. Tidak lama setelah Kouhei kembali ke rumah, dia menemukan Hazuki telah bersarang di rumahnya, di mana dia dengan enggan mengizinkannya untuk tinggal. Sementara itu, vampir lain berangkat untuk menemukan Hazuki yang hilang. Bagian yang sama gothic dan menggemaskan, Tsukuyomi: Moonphase adalah kisah yang menawan dan mistis di mana dua sekutu yang tidak mungkin membentuk ikatan unik dalam upaya untuk menentang masyarakat abadi. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Comment